Home » » Apel Bersama Petugas Coklit Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat

Apel Bersama Petugas Coklit Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 23.26

Satu tahun menjelang pelaksanaan Ajang Pesta Demokrasi Negara Kesatuan Republik Indinesia Pemilihan Umum serentak di Bumi Pertiwi ini dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, Anggota Legislatif DPR RI, DPR D I, dan  DPR D II, yang akan dilaksanakan bertepatan pada tanggal 17 April 2019.

Dan pada hari ini Selasa (17/04/2018), pukul 07:00 Wib, secara Nasional serentak digelar Apel bersama Petugas Coklit
 (Pancocokan dan Penelitian) oleh PPDP (Petugas Pencocokan Daftar Pemilih) di masing-masing tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat Kelurahan, selanjutnya Petugas langsung turun ke masyarakat secara Door To Door / dari rumah ke rumah untuk melaksanakan Coklit dengan dasar E. KTP.

Pada hari Selasa (17/04/2018), pukul 09:30 Wib, Aiptu Muhdir,SH., Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, bersinergi bersama PPS (Bapak H.Suryadi,S.Kom), Panwas (Bapak Nasuki,SE) dan Tokoh Masyarakat Kembangan Selatan/Anggota LMK (Bapak Samin Boy), bersepakat untuk menyukseskan menyatukan Tekad Pelaksanaan Coklit menuju Pemilu tahun 2019 diwilayah, khususnya Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat, agar berjalan dengan lancar, aman, sukses dan Pemilu yang Luber (Langsung Umum dan Rahasia).

Kesempatan ini terinspirasi dalam pembicaraan selesai pelaksanaan kegiatan Apel Petugas Coklit wilayah Kelurahan Kembangan Selatan, dalam Giat Ngopi Bareng di Saung kantor Kelurahan Kembangan Selatan, Jalan Kembang Abadi Blok A. 2, Rt.001/08, Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat, semoga harapan ini dapat terwujud dengan mendapat Rahmat dan Ridho ALLAH SWT. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM