Home » » Babinsa M.Arif Berperan Dalam Pengamanan Sholawat Kubro

Babinsa M.Arif Berperan Dalam Pengamanan Sholawat Kubro

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 08 April 2018 | 20.40

BABINSA M.ARIF BERPERAN DALAM PENGAMANAN SHOLAWAT KUBRO. 

Sidoarjo,BidikFakta.Com

Babinsa Kelurahan dari Lemah Putro Koramil Kota 0816/01sidoarjo kota Serka M.Arif  telah melaksanakan pengamanan kegiatan SHOLAWAT NARIYAH KUBRO, bertempat di Masjid Al-Iqtiar Desa Kwadengan Rt 01 Rw 01 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo , Minggu (09/04/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Ketua DPAC.Perempuan Bangsa (PB),Ibu Hj Romaiyah Saichu,Kyai H Arif M Hum,Para Jamaah Sholawat Nariyah Kubro Sidoarjo Kota,perangkat Desa, Babinsa,Banser, tokoh agama Desa Kwadengan Kel Lemah Putro, pemuda karang taruna, dan warga masyarakat pengunjung sholawat Nariyah Kubro sebanyak sekitar 500 orang.

Susunan acara pembukaan ketua  panitia, Sholawat bersama dari Kecamatan Sidoarjo pimpinan Ketua DPAC"PB" Ibu Hj Romaiyah Saichu dan Kyai H Arif M Hum pembacaan ayat suci Al-qur'an, dilanjukan dengan sambutan sambutan, do'a penutup.

Pembukaan oleh ketua panitia Ibu Hj Romaiyah pada intinya Mengucapkan salam, dan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir apabila ada kurangnya dalam penyambutan.

Kemudian kegiatan Sholawat bersama Prempuan Bangsa dari Kecamatan Sidoarjo, yang di lanjukan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh saudara Bapak Kyai H Arif M Hum.

Sambutan Kepala  Kelurahan Lemah Putro  pada intinya mengucapkan salam dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara sampai dengan adaya kegiatan ini Dan Menyampaikan himbauhan kepada warga masyarakat Desa Kwadengan Kel Lemah Putro untuk iklas mengikuti sholawat agar mendapat berkah dari Allah SWT  Serta  Menyampaikan himbauhan kepada warga untuk selalu bersholawat.

Sambutan Ketua DPAC"PB" pada intinya mengucapkan salam dan menyampaikan pujian kepada grub sholawat  Nariyah Kubro yang dapat membimbing tentang kerukunan warga masyarakat. Menyampaikan kebanggaan kepada pecinta Sholawat meskipun hujan tetap bersemangat hadir pada kegiatan ini. Menyampaikan terkait NKRI harga mati.

"Sebagai petugas Babinsa dan Banser  kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Desa Kwadengan Kelurahan Lemah Putro, Koramil Kota Sidoarjo " ujar Serka M.Arif selaku Babinsa Lemah Putro.( Eva/Zeey/lka).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM