Home » » Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan REMBUG Bareng Dengan Tokoh Masyarakat

Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan REMBUG Bareng Dengan Tokoh Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 17.17

Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Aiptu Aris Mulato,SH., menghadiri Pertemuan Rembug Bareng dengan Tokoh Masyarakat Para Ketua RT
01 s/d Rt 018 dan Ibu-Ibu Kader PKK RW 05 jajaran Rw 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, tempat Pertemuan di Aula Rw 05 Jalan Delima IV Rt 004/05, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/04/2018), pukul 20:00 Wib.

Hadir di Pertemuan, yaitu : Ketua Rw 05 (Bapak Mudjeni Taba), LMK Rw.05 bpk Endang Haerudin), Para Ketua Rt 01 s/d Rt 018, Kader PKK Rw 05 (Ibu Opi Nopianti), dan Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan (Aiptu Aris Mulato,SH).

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato,SH., menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas. Melalui Tokoh Masyarakat berperan aktif menjaga Kamtibmas giatkan Siskamling agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh berita atau isu-isu tidak baik di Medsos (Media Sosial) ataupun yang lainnya yang tidak jelas sumber maupun kebenarannya atau HOAX yang hanya akan memecah-belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.
Kepada para Ketua Rt kita antisipasi cegah jangan sampai ada kelompok Radikal/Teroris tinggal dan menyebarkan faham Radikalnya di lingkungan kita, waspadai warga yang tertutup, intoleran, tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan dan aktifitasnya mencurigakan. 
Kepada Ibu-Ibu PKK peran utama dalam keluarga dalam mengawasi mendidik putra-putrinya agar terhindar dari pergaulan bebas serta menyalahgunakan Narkoba. Antisipasi kebakaran bila meninggalkan rumah, matikan kompor, kipas angin, setrika maupun stop kontak dalam penggunaan listrik/gunakan aliran listrik dengan benar.
Apabila bepergian ketempat keramaian jangan gunakan perhiasan yang berlebihan karena mengundang kerawanan.  (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM