Home » » Bupati Jember Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad

Bupati Jember Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 23.09

(Penkostrad. Rabu, 11 April 2018). Brigif  Raider 9/2 Kostrad mengelar acara syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2018 yang di ikuti seluruh prajurit bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. (10/4/ 2018).

Rangkaian acara di hadiri Bupati Jember Ibu Faida, Kepala Jasaraharja Jember, Dandim 0824 dan para Dansat Brigif Raider 9 Kostrad serta Tokoh Masyarakat Jember.

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suriyadi S,sos. menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Jember dr. Faida yang berkenan hadir dalam acara syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama.

Salah satu prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Serka Prisya menyampaikan kesan untuk kenaikan pangkat ini bukan keburuntungan semata karena melalui seleksi dan itu membutuhkan pengorbanan serta perjuangan untuk meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Bupati Jember dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, khususnya kepada Danbrigif Raider 9 Kostrad karena beliau adalah seorang fisioner, memiliki tujuan sehingga menggugah semangat kita semua sehingga layak serta pantas untuk beliau mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat diatasnya, kata Bupati.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM