Home » » Danki TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Motivasi Satgas TMMD Dan Masyarakat

Danki TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Motivasi Satgas TMMD Dan Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 09 April 2018 | 08.06

Danki TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Motivasi Satgas TMMD dan  Masyarakat 

Cianjur_Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dari kegiatan TMMD kodim 0608 /Cianjur tahun 2018 di Desa Mekar Laksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur saat ini Tentara Nasional Indonesia dan masyarakat antusias ingin segera menyelesaikan pembangunan fisik agar hasilnya dapat segera dirasakan oleh Masyarakat di kecamatan Sindang Barang. 

Senin, 9 April 2018 Danki TMMD/Danramil Agrabinta  Kapten inf.Cecep Toha bertugas untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada Satgas TMMD dan Masyarakat  menjelaskan, bahwa ada beberapa pembangunan fisik salah satu yang dimaksud pembangunan betonisasi instruktur jalan sudah berjalan sesuai yang diharapkan.

Dikatakan lebih lanjut bahwa, sebagian anggota ada yang menggali tanah dan sebagian ada yang memecahkan batu untuk pasangan pondasi kegiatan fisik akan tuntas dan selesai.

Masih ditempat yang Sama Danki menyampaikan, bahwa hal tersebut terlihat dari semangat dan antusias TMMD Kodim 0608/ Cianjur maupun Masyarakat  bergotong- royong saling bahu membahu antara TNI dan masyarakat membangun  urbanisasi jalan.Berharap semangat kemanunggalan tersebut sesuai dengan yang diharapkan dan bisa dipertahankan sampai pekerjaan fisik tuntas.

" Antara TNI dan Masyarakat antusias menyelesaikan pembangunan fisik. agar hasilnya segera dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Sindangbarang.Manunggal dengan Rakyat TNI Kuat. 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM