Home » » Danramil 0815/Sindangbarang,Tetap Semangat,Disiplin,Manunggal Dengan Rakyat

Danramil 0815/Sindangbarang,Tetap Semangat,Disiplin,Manunggal Dengan Rakyat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 08 April 2018 | 17.04

Danramil 0815/Sindangbarang :Tetap semangat,Disiplin ,Manunggal dengan Rakyat 

Manunggal dengan Rakyat TNI Kuat slogan itu bukan hanya diucapkan atau sebagai slogan belaka.Namun,hal itu betul betul di Implementasikan oleh Seluruh Anggota TNI yang sekarang menjalankan Tugas membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur baik Fisik maupun Non fisik dalam kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0608/Cianjur tahun 2018.

Minggu, 8 April 2018 Danramil 0815/Sindang Barang Dim 0608/Cianjur Kapten Caj Sujarwo Ketika ditemui pada proses pengecoran jalan Desa Mekarlaksana menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut yaitu dalam rangka TNI manunggal membangun Desa di Desa Mekarlaksana.

Lebih lanjut Kapten Caj Sujarwo Menyampaikan, Program TMMD ini merupakan Program Anggaran dari APBN dan Pemda Provinsi dan Kabupaten Tahun 2018.Sedangkan Pelaksana dilapangan yaitu TNI dan Rakyat, Pasukan  yang terdiri satu Kompi dari unsur TNI AU (Lanud atang Sanjaya),Kodim 0608/Cianjur,Yon Raider 300, Yon 310 dan Yon Armed 5 bersama -sama dengan Rakyat dan Kepolisian serta Pemerintah membangun Desa Mekarlaksana sekaligus menunjukan Sinergitas TNI -Polri. 

Dalam kesempatan itu juga Dirinya menyampaikan, bahwa semua anggota Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur masih bersemangat."Alhamdulilah sampai saat ini masih semangat 45 TNI Polri .Serta Masyarakat Sangat Antusias pagi sampai Sore bahkan,kerja malam."Tegasnya.

Menurutnya hal itu dilakukan oleh Masyarakat karena menginginkan agar Jalan di jalur tersebut lancar,hasil Bumi akan melimpah .Sehingga pertumbuhan Ekonomi semakin Lancar. 

Dalam kesempatan tersebut juga dirinya mengajak agar seluruh Anggota Satgas TMMD agar tetap semangat, disiplin dan bermanunggal dengan Rakyat."Kita adalah Tamu,tidak boleh merugikan Rakyat,harus membantu Rakyat. Karena TNI tanpa Rakyat bukan apa-apa.Manunggal dengan Rakyat TNI Kuat. "Pungkasnya.

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM