Home » » Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lepas 12 Prajurit Pandawa Sejati

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lepas 12 Prajurit Pandawa Sejati

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 20 April 2018 | 00.13

(Penkostrad. Jumat, 20 April 2018). Dalam rangka melepas prajurit yang pindah satuan, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad laksanakaan upacara tradisi korps. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Widi Rahman S.H dengan dihadiri oleh seluruh anggota Batalyon. Kamis, (19/4/18).

Dengan diiringi alunan irama dari kelompok genderang sangkakala sebagai wujud dari sebuah penghargaan satuan yang terakhir kalinya dipersembahkan kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan. Dengan kata lain dapat disebut sebagai ucapan terima kasih kepada anggota yang bersangkutan atas dharma bhaktinya serta dedikasinya selama mereka berdinas disatuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Letkol Inf Widi Rahman S.H menyampaikan agar setiap anggota yang melaksanakan pindah satuan tetap menunjukan identitas Pandawa walaupun sudah berada dilingkungan tugas yang baru. Jangan justru malah menimbulkan kesan sebagai seorang pengkhianat-pengkhianat almamater Pandawa dengan mengumbar berita-berita yang tidak sehat tentang satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Disamping itu pula sebagai mantan prajurit Pandawa harus mampu menunjukan sikap dan tampilan yang terbaik bagi satuan barunya nanti.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM