Home » » IGTKI Kota Tasikmalaya Gelar Persiapan Karnaval IGTKI 2018

IGTKI Kota Tasikmalaya Gelar Persiapan Karnaval IGTKI 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 09 April 2018 | 22.37

IGTKI Kota Tasikmalaya Gelar Persiapan Karnaval IGTKI  2018.

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sebanyak ratusan orang dari para lembaga dari para TK Se-Kota Tasikmalaya turut hadir dalam acara Persiapan Carnaval IGTKI Kota Tasikmalaya 2018 yang bertempat di Gedung.Galih Pawestri.Selasa, 10/04.

Turut hadir Kepala Bidang Pembinaan PAUD NI Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Henhen Heni , Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Dede Sapariyah, S.Pd, M.Pd, M.Pd  beserta seluruh staff dan Pengurus IGTKI Kota Tasikmalaya dan Para TK Se-Kota Tasikmalaya.

Ketua IGTKI Kota Tasikmalaya Dede Sapariyah, S.Pd, M.Pd mengatakan ini dalam acara adalah Tehnical Meeting persiapan menjelang Karnaval IGTKI Kota Tasikmalaya 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 hari Rabu yang diikuti oleh Lembaga dari 91 TK Se-Kota Tasikmalaya dan diperkirakan ada ribuan peserta anak anak TK dengan memakai busana khas adat Sunda dan sebagainya dan di jaman Now ini diharapkan ada kreativitas dalam hal busana karnaval agar tiap tahun ada peningkatan.

Kegiatan ini karnaval IGTKI Kota Tasikmalaya 2018 rute ada perubahan start Di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya finishing di Asia Plaza dan panitia sudah menyiapkan segala hal termasuk team medis dan lainnya mudahan Karnaval IGTKI ini bisa berjalan lancar. Ungkap Dede Sapariah.

Kepala Bidang Pembinaan PAUD Non  Formal dan Informal Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Henhen Heni mengatakan Saya bangga terhadap anak anak TK yang begitu wanter dan Percaya diri di tengah masyarakat Alhamdulillah Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya perencanaan Pendidikan yang begitu berhasil dan sukses dan dapat apresiasi dari Anggota DPRD.

Acara ini diharapkan sukses karena diperkirakan ada ribuan peserta jangan sampai karnaval hanya ditonjolkan oleh para orang tua jadi kepada para panitia atau Kepala Sekolah agar memakai batas antara orang tua dan anak peserta Karnaval dan harus disiapkan segala fisik dan mental terutama anak anak karena acara pagi sampai siang jangan sampai kondisi anak TK menjadi lemah.

Dan Mudahan acara Karnaval IGTKI Kota Tasikmalaya 2018 bisa berjalan lancar,aman dan sukses sesuai yang diharapkan.Tandas Henhen Heni

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM