Home » » Jum'at Berkah Dandim Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kapten Arh A.Fahrudin Yang Pindah Satuan

Jum'at Berkah Dandim Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kapten Arh A.Fahrudin Yang Pindah Satuan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 13 April 2018 | 16.56

Jum' at Berkah Dandim pimpin upacara penyerahan jabatan Kapten Arh A. Fahrudin yang pindah Satuan.

Sidoarjo, BidikFakta.Com

pada Jumat, 13 April 2018 pukul 09.00 WIB  Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan Upacara penyerahan jabatan An. Kapten Arh Achmad Fachruddin beserta istri. Dilaksanakan di Aula Makodim 0816/Sidoarjo pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Fadli Mulyono. Dihadiri oleh para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0816, Anggota beserta ibu persit. 
Upacara ini berlangsung sangat Hikmat. Karena Kapten Arh Achmad Fachruddin akan pindah satuan ke Korem 083/BDJ menjabat Pasi Anev Siren Korem 083/BDJ. Dan di waktu yang sama
Letkol Fadli Mulyono, S.I.P " saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Semoga berbagai pengalaman di kodim 0816 dapat dijadikan bekal berharga untuk mengemban tugas selanjutnya sebagai pasi anev/darlog siren rem 083/bdj, serta tetaplah menjadi kesatria pelindung rakyat sejati dimanapun berada." Tuturnya.
Memang harus kita sadari,  bahwa tantangan tugas yang akan kita hadapi dimasa mendatang bukannya semakin ringan, berbagai fenomena yang timbul di masyarakat yang juga merambah dalam kehidupan prajurit harus disikapi secara arif dan bijaksana, agar dapat mengurangi dan mencegah semakin kompleknya permasalahan, janganlah setiap    permasalahan  dipandang      sebagai beban  pekerjaan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi melainkan tangani secara  proposional sesuai tugas, kemampuan dan kondisi yang berkembang begitu ucap dari Dandim 0816/Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono.S.l.P. (Eva/Zeey//lyn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM