Home » » Kantor Desa Tanjungsari Diresmikan Penggunaannya Oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,SIP

Kantor Desa Tanjungsari Diresmikan Penggunaannya Oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,SIP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 06.29

Jadikan Semangat Baru Pelayanan Masyarakat Gedung Kantor Desa Tanjungsari Kec.Gunung Tanjung Diresmikan Penggunaannya oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.Ip.

Kab.Tasikmalaya,bidikfakta.com

Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto ,S.IP meresmikan pembangunan Desa Tanjungsari Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2017 dan Juga Gunting pita sebagai tanda dibukanya penggunaan Gedung Kantor Desa Tanjungsari.

Peresmian Kantor Desa Tanjungsari Kec.Gn.Tanjung ini yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Tasikmalaya tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab.Tasikmalaya berserta Sekretaris Dinasnya, Kabag Humas Setda Kab.Tasikmalaya, Camat Kec.Gunung Tanjung, Ketua MUI Kecamatan Gunung Tanjung Asep Misbah Almunir, unsur Muspika setempat serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, S.IP antara lain mengatakan sangat mengapresiasi segala bentuk upaya dan perjuangan aparatur Desa  berikut seluruh lapisan masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya yang dengan bergotong royong disertai suka cita yang telah mampu membuktikan dirinya dapat membangun Gedung Kantor Desa hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam rangka pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah kabupaten Tasikmalaya akan terus. Memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan akan memberikan bantuan yang tadi kita Site plant dengan Mega proyek ke depan agar Desa Tanjungsari bisa lebih maju dan ada hubungan sinergis dengan para Alim Ulama atau Muspika lainnya.

Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto berpesan kepada masyarakat Desa Tanjungsari dan sekitarnya yang sebentar lagi ada perhelatan Pilgub Jawa  Barat agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan jaga keamanan serta kondusifitas jangan sampai gara gara perbedaan akan menimbulkan perpecahan yang penting siapapun pemimpin Jawa barat nanti dengan gurat garis dari Alloh SWT harus jadi Gubernur Jawa barat mari kita dukung.Tambah Ade Sugianto.

Hal senada diungkapkan  Kepala Desa Tanjungsari, Miftah Farid Dahlan mengatakan mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur rangkaian kegiatan berjalan lancar sampai diresmikan pembangunan di Desa Tanjungsari Kec.Gunung Tanjung Kab.Tasikmalaya ini merupakan wujud sumbangsih seluruh element Masyarakat terutama Para alim ulama dan juga Koramil dan Kapolsek yang telah membantu jalannya acara ini.

Ke depan dengan adanya Kantor Desa Tanjungsari yang begitu megah tentunya aparatur Desa sebagai beban moral untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungsari seperti pendidikan, kesehatan, keamanan dan menjalankan roda pembangunan dan perekonomian bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat Desa Tanjungsari.

Planning ke depan Mega proyek lain yang ada di Desa Tanjungsari seperti tempat bermain ramah bagi anak anak, tempat olahraga serta pembangunan serbaguna Desa untuk 3 atau 4 Tahun ke depan bisa terwujud tentunya Wakil Bupati Tasikmalaya terus membantu mengalokasikan anggaran demi keberhasilan pembangunan yang ada di Desa Tanjungsari.Harap Kades Miftah Farid Dahlan.

Rangkaian acara Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.Ip selain gunting pita Kantor Desa Tanjungsari dilanjutkan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan  Serbaguna Desa Tanjungsari dan juga gunting pita sebuah jembatan penghubung dan perbatasan antara Desa Cibeber dan Desa Tanjungsari.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM