Home » » Kapolsek Tanjung Duren Peduli Jenguk Anggota Yang Sedang Di Rawat Karena Sakit

Kapolsek Tanjung Duren Peduli Jenguk Anggota Yang Sedang Di Rawat Karena Sakit

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 09 April 2018 | 08.09

Sebagai pimpinan, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana,SIK., ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya, Kapolsek juga sangat peduli terhadap bawahannya dengan membesuk salah satu Anggotanya yaitu Kanit Patroli Iptu Yayat R., yang tidak dapat melaksanakan tugasnya dikantor, karena Sakit dan sedang menjalankan perawatan di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot lantai 3 kamar 304 di Jalan Kintamani Raya No 2, Jakarta Barat., Senin (09/04/2018), pukul 08:30 Wib.

Kegiatan 
Bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan sangat dinanti seluruh Personel Polsek  khususnya disaat Personel dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit seperti dilakukan Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana,SIK., saat membesuk Iptu Yayat R.

Didampingi Ps.Kasikum/provos Aiptu Yosef Triwidodo, Kapolsek menjenguk Iptu Yayat R., di Rumah Sakit Hermina, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Duren kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk  kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan.

Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara, sahabat atau rekan kerja dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal sholeh yang paling utama yang dapat mendekatkan diri kita kepada ALLAH SWT.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,SIK., mengatakan "bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Duren sebagai bentuk perhatian  kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah, hal ini merupakan wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moral sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM