Home » » Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Warga Masyarakat

Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Warga Masyarakat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 09 April 2018 | 17.53

KEBERSAMAAN SATGAS TMMD DENGAN WARGA MASYARAKAT.

Kebersamaan serta peran warga sekitar dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-101 Tahun 2018 Kodim 0608/Cjr, salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan siang dan malam selama kegiatan berlangsung."Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar.

Selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua dan dana Anggaran untuk makan sudah diberikan kepada Anggota dan ada yg diberikan kepada Warga  untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam. Sehingga masyarakat pun dapat terbantu.

Senin (9/4/18) Ujang warga Desa Mekarlaksana (50) ketika disambangi pada kegiatan TMMD di Desa Mekarlaksana menuturrkan bahwa, Kita patut memberikan apresiasi kepada TNI karena berkat program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).Satu per satu pedesaan di wilayah Kabupaten Cianjur sudah merasakan manfaat yang diwujudkan berupa pembangunan infra struktur, sarana, dan prasarana yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

 Dia juga mengatakan bahwa,manfaat yang dirasakan Masyarakat dengan adanya TMMD seperti pembangunan jalan pedesaan, rehabilitasi sekolah dan tempat ibadah, serta dengan adanya program TMMD ini, ekonomi masyarakat ikut mengalami peningkatan karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. Untuk itu, program TMMD ini adalah kegiatan yg mulia dan sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat pedesaan.

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM