Home » » Kenangan Nan Indah Saat TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur

Kenangan Nan Indah Saat TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 00.21

Kenangan nan indah saat TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur

Cianjur, BidikFakta.Com 

Tak kenal makanya tak sayang dan tak sayang makanya tak cinta. Dan kalau sudah kenal akan sayang dan kalau sudah sayang tentunya akan cinta dan Kalau sudah Cinta akan sulit untuk dilupakan. 

Hal tersebut dialami oleh Edi Salah seorang warga Desa Mekarlaksana Kecamatan  Sindangbarang Kabupaten  Cianjur  yang ikut merasakan manisnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Jawa Barat.

 Selasa, (10/04/10) dirinya mengungkapkan rasa senang dan bangga serta terhibur saat Anggota TNI yang saat ini berada di Desa mekarlaksana.Menurutnya,dengan adanya Anggota TNI di tengah-tengah Masyarakat suasana hangat dan meriah terasa .Sehingga Warga Masyarakat juga tidak kesepian siang dan malam dan merasa aman dan nyaman. 

 Selain itu,ketika di tanya seputar arti TMM  ia juga menuturkan bahwa,Program  TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur sesuai  dengan apa yang selalu diserukan oleh Pemerintah dan TNI.Bahwa TNI selalu ada dihati Masyarakat dan selalu bermanunggal dengan Rakyat.Dan juga sesuai dengan yang ia lihat dan rasakan Rasakan."Bergotong-royong membangun Jalan, Rutilahu, MCK dan melakukan Silaturahmi kepada Warga setempat".Ungkapnya. 

Bahkan, ia berkeinginan agar TMMD diadakan lagi di desanya dan waktunya lebih perpanjang.Karena,ternyata tugas TNI bukan hanya dibidang militer berupa tugas Operasi Militer Perang (OMP) saja,namun masih banyak tugas TNI lainya yakni pelaksanaan program TMMD 101 yang sedang di kibarkan saat ini di Desa Mekarlaksana. 

 "Program TMMD 101 Kodim 0608/ Cianjur ternyata telah terbukti,mampu lebih mendekatkan TNI dan Rakyat serta Pemerintah. Dengan adanya program TMMD juga  dapat mensinergikan TNI Polri Rakyat dan Pemerintah  guna membangun Kabupaten Cianjur menjadi lebih baik lagi."Pungkasnya. 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM