Home » » Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Basarnas,Marsekal Madya TNI M Syaugi S.Sos,MM Beramah Tamah Bersama Walikota Dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Basarnas,Marsekal Madya TNI M Syaugi S.Sos,MM Beramah Tamah Bersama Walikota Dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 17 April 2018 | 19.50

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Marsekal Madya.TNI.M.Syaugi, S.Sos, MM Beramah Tamah Bersama Walikota dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Menjelang peresmian Kantor baru Badan Pencarian dan Pertolongan Tasikmalaya pada hari Rabu pagi 18/04/2018 Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya. TNI.M Syaugi S.Sos, M.M menggelar acara makan malam bersama Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dan Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP.

Acara  Ramah Tamah ini digelar pada hari Selasa malam 17/04/2019 di salah satu hotel di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya.

Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, S.IP pada sambutannya mengatakan kehadiran Badan Pencarian dan Pertolongan ini sangat dinantikan. Seperti yang diketahui bersama di wilayah Kabupaten Tasikmalaya beberapa bulan ke belakang sering terjadi bencana alam, yang menurut catatan bencana alam di wilayah  Kabupaten Tasikmalaya ini secara Nasional potensi bencananya sangat besar.

"Dengan adanya Badan Pencarian dan Pertolongan di Kabupaten Tasikmalaya dapat membantu meringankan beban Pemkab Tasikmalaya, diharapkan ke depannya dapat lebih sering berintegrasi dan saling meringankan beban masing-masing.Harap Ade Sugianto.

Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya.TNI.M Syaugi S.Sos,M.M mengatakan maksud kedatangan ke Tasikmalaya untuk meresmikan kantor Badan Pencarian dan Pertolongan yang berada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di Jalan Raya Singaparna Garut Km 5. Pihaknya memang sudah lama menginginkan hadirnya sebuah kantor di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, yang memang di wilayah Kabupaten Tasikmalaya ini sering terjadi bencana alam.

"Syukur Alhamdillah niat tersebut kini dapat terwujud, mulai tanggal 18/04/2018 kantor Badan Pencarian dan Pertolongan ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya. Dengan adanya kantor baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat- masyarakat  sekitar, karena kami dari Badan Pencarian dan Pertolongan hadir untuk masyarakat.Tandas M.Syaugi.

Sebelum acara ramah ini ditutup pada kesempatan ini pula ada acara penyerahan cindera mata berupa replika helikopter Badan Pencarian dan Pertolongan dari Marsekal Madya TNI  M Syaugi S.Sos, M.M kepada Walikota Tasikmalaya dan kepada Wakil Bupati Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM