Home » » Konsumsi Miras Oplosan Tujuh Orang Diberi Pembinaan Polsek Tenggarong Seberang

Konsumsi Miras Oplosan Tujuh Orang Diberi Pembinaan Polsek Tenggarong Seberang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 19 April 2018 | 07.17

Sebanyak 7 (tujuh) orang pemuda/remaja yang kedapatan mengkonsumsi miras oplosan saat Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) diberi pembinaan oleh Polsek Tenggarong Seberang., Kamis (19/04/2018).

Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI., didampingi Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Supriyadi,S.Sos., mengungkapkan bahwa ke 7 (tujuh) pemuda/remaja yang diberi pembinaan tersebut adalah hasil Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) yang dilaksanakan Anggota Polsek Tenggarong Seberang pada saat melaksanakan kegiatan Patroli disejumlah tempat keramaian umum.

Adapun jenis miras oplosan yang dikonsumsi ke 7 (tujuh) pemuda/remaja tersebut berupa Alkohol 70 %  yang dicampur dengan Extra Joss.
Berikut nama-nama ke 7 (tujuh) orang pemuda/remaja tersebut : Riki Kurniawan, Wawan Heri Setyawan, Rahmat Agus Setyawan, Enrico Dwi Nureza, Ahmad Rizky, Wahyu Diyanto, dan Jilan Syaiful Huda.

Setelah ke 7 (tujuh) pemuda/remaja tersebut mendapatkan pembinaan dari Kapolsek dan Anggota Polsek, kemudian dibuatkan Surat Pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya mengonsumsi Miras (Miras Oplosan), selanjutnya dipulangkan/kembalikan kepada keluarganya, - ucap AKP Supriyadi,S.Sos.   (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM