Home » » Latih Ketangkasan, Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Berlatih Halang Rintang

Latih Ketangkasan, Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Berlatih Halang Rintang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 00.07

(Penkostrad. Senin, 16 April 2018). Anggota Peleton Tangkas Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan latihan Halang Rintang (HR) dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi lomba Peleton Tangkas TNI – AD periode 1 tahun 2018 di asrama Yonif Para Raider 502 Jabung, Malang. (13/4/2018).

Sersan Kepala Januario (pelatih HR) menyatakan bahwa latihan Halang Rintang ini merupakan latihan pemantapan selaku Batalyon yang terpilih mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI – AD periode 1 tahun 2018 mewakili Divif 2 Kostrad.

Latihan merupakan latihan yang bersifat pemanasan dan memperdalam materi tentang cara melintasi rintangan Halang Rintang. Di harapkan dengan di adakan latihan ini para prajurit bisa mahir dan lebih tangkas dalam melewati rintangan.

" yang kami latihkan tentang bagaimana cara melewati rintangan, sehingga para prajurit bisa paham dan mengerti tentang materi Halang Rintang ini, sehingga para prajurit yang terlibat Peleton Tangkas bisa memaksimalkan kemapuan mereka sehingga dapat hasil yang memuaskan di perlombaan nanti," tutur Serka Januario

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM