Home » » Mayat Laki Laki PNS Ditemukan Di Hotel Surya Baru Jakarta Pusat

Mayat Laki Laki PNS Ditemukan Di Hotel Surya Baru Jakarta Pusat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 09.25

* Mayat Laki-Laki Ditemukan Disebuah Kamar Hotel Di Wilayah Jakarta Pusat*

Jakarta, BidikFakta Com

Kita tidak pernah tahu kapan terakhir kali kita akan menghembuskan nafas terakhir dan kembali kepada Sang Pencipta,entah disaat kita berada dijalan maupun diruangan atau sebuah kamar seperti kejadian di Hotel Surya Baru lantai 3 (tiga) kamar nomor 318 tepatnya di Jl.Batu Ceper Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat . Senin,  (16/4).


Kejadian tersebut terjadi pada hari - Senin,tanggal 16 - April - 2018 pada sekira pukul: 16:00 Wib yang bermula dari adanya sebuah laporan dari seorang warga masyarakat yakni Receptionis hotel tersebut dengan memberikan laporan  bahwa adanya sosok mayat laki-laki dengan inisial ATR (48) yang bekerja sebagai PNS dan  beralamat diKampung Emaso Rt.001/ Rw.001 Kelurahan Sausapor Kabupaten Tambrauw Sorong Papua.


sekitar pukul 14:30 Wib , Room Boy atas nama Ibu Apong (53) ingin membersihkan kamar No. 318 dengan mengetuk pintu kamar namun tidak ada respon dari dalam sehingga merasa curiga kemudian Ibu Apong memberitahukan kepada pihak Receptionis atas nama Ibu Lia untuk selanjutnya menghubungi Polsek Gambir bahwa adanya sesosok mayat laki-laki yang sudah tak bernyawa didalam kamar hotel.


dengan respon cepat dari Bhabinkamtibmas Aiptu Ferry kemudian datang kelokasi tersebut dengan adanya informasi melalui Handy Talky (HT) dan beliau pun mencoba mengetuk pintu kamar beberapa kali,dan setelah tidak adanya jawaban dari dalam kamar akhirnya Ferry pun mendobrak pintu dan akhirnya menemukan seorang laki-laki yang sudah tidkk bernyawa.


Saat dimintai konfirmasi melalui telephon seluler (HP) tentang adanya  peristiwa tersebut Aiptu Ferry membenarkan  bahwa ia memang berada dilokasi kerjadian pertama kali dan menemukan korban sudah tergeletak dilantai dan sudah tidak bernyawa.


"Pada saat Saya mengecek dengan cara melalui celah pintu terlihat tamu dalam keadaan tertidur di lantai , kemudian saya mencoba membuka pintu tersebut disaksikan oleh Chief Security Bapak Zulfikar dan benar tamu dalam keadaan telanjang dengan tertutup handuk pada bagian kemaluan tergelatak di lantai dan dinyatakan meninggal" ungkapnya saat di hubungi BidikFakta.com


Pada pukul :15:00 Wib Ka.SPK Polsek Gambir dan Ka.SPK Polres Metro Jakarta pusat berikut Piket Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Kompol Ardiyansyah, SH.Polsek Gambir  beserta anggota Identifikasi Polres Pun bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hotel Surya Baru Lantai 3 (tiga) kamar nomor 318 Jl.Batu Ceper Raya Kel Kebon Kelapa Kec Gambir Jakarta Pusat.


Setibanya di lokasi Anggota Polsek Gambir pun langsung melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polres Jakarta Pusat yang mana pada tubuh Korban  tidak di temukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan ataupun luka sobek.


Dari hasil informasi dari rekan korban TE (43) yang seprofesi sebagai PNS,mereka cek in pada hari Minggu Sore pukul 15.20 Wib pada  tanggal 15 April 2018  dan menginap dikamar tersebut,sedangkan saksi ke 2 (dua) yakni teman korban menginap di kamar yang berbeda, keterangan TE korban pernah mengeluh dadanya sering sesak/sakit.


Lanjut Ferry menuturkan bahwa diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit, atas kejadian tersebut Aiptu Ferry Lois mendampingi pihak Keluarga dalam proses di di Rumah Sakit untuk memberikan masukan kepada pihak RSCM untuk tidak dilakukan Otopsi sesuai permintaan dari pihak Keluarga Korban.


Dalam evakuasi jasad korban situasi aman dan kondusif.

(Eva/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM