Home » » Menarmed 1 Kostrad Gelar Acara Syukuran HUT ke-72 Persit

Menarmed 1 Kostrad Gelar Acara Syukuran HUT ke-72 Persit

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 18 April 2018 | 00.49

(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018).  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 Kostrad melaksanakan acara syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Molilamasi Menarmed 1 Kostrad. Malang (16/04/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Danmenarmed 1 Kostrad Letnan Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos, Kepala Staf Menarmed Letnan Kolonel Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. para Dansat Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad, seluruh Perwira Staf, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Kostrad Ny. Rama  Hendarto Budhiyanto serta  para ketua Ranting di jajaran Resimen Armed 1/PY/2 Kostrad.

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1Kostrad, Ny. Rama Hendarto Budhiyanto membacakan amanat Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan tema "Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan Dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Prajurit Guna Mendukung Tugas TNI Angkatan Darat"

Selanjutnya Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Rama Hendarto Budhiyanto,  S.Sos pada sambutannya mengatakan bahwa pada peringatan HUT ke-72 Persit kali ini  suatu capaian dan prestasi bagi Persit dalam menjalankan peran ibu-ibu sebagai istri prajurit perlu menerapkan prinsip ATM yang artinya Amati Tiru dan Modifikasi. Prinsip ATM dapat diterapkan ibu-ibu Persit dalam mendukung tugas tugas suami karena ATM adalah sebuah prinsip atau strategi yang menjadikan kita lebih kreatif, berpikir maju serta berkembang sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Acara ini juga dimeriahkan hiburan dari masing-masing Ranting, diantaranya gamelan dari Ranting 1 Denma Menarmed 1 Kostrad, vokal grup Ranting 3 Yonarmed 11 Magelang,  lawak dari Yonarmed 1 Ajusta dan Modern Dance Ranting 4 dari Yonarmed 12 Ngawi. Acara ditutup dengan sesi kegiatan foto bersama.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM