Home » » Meriahkan HUT ke-72 Persit, Hub Kostrad Gelar Lomba Tari Kreasi dan Pertandingan Vol

Meriahkan HUT ke-72 Persit, Hub Kostrad Gelar Lomba Tari Kreasi dan Pertandingan Vol

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 09 April 2018 | 23.22

(Penkostrad. Selasa, 10 April 2018). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Hub Cabang II Sops PG Kostrad menggelar lomba Tari Kreasi dan Bola Voli untuk meramaikan HUT Ke -72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 di Hubkostrad, Cimandala, Ciluar. Lomba yang berlangsung 2 hari berturut-turut ini di diikuti oleh Tim Tari dan Tim Bola Voli dari satuan sejajaran Ranting 2 Hubkostrad. Bogor (06/4)

Masing-masing Tim yang terdiri dari Ibu-Ibu Persit menunjukkan kepiawaiannya dalam olah gerak yang enerjik dan kompak semua ingin menjadi yang terbaik.

Riuh tepuk tangan dan teriakan gegap gempita para supporter menambah meriahnya suasana lomba. Semua Tim Tari  begitu menjiwai gerakan demi gerakan, tampak benar-benar telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

Persaingan begitu ketat, nilaipun beda tipis. akhirnya Tim Juri menentukan sebagai Juara Pertama Lomba Tari Kreasi dari Tim Anak Ranting 3 Denpernika, disusul Tim dari Anak Ranting 1 Denkom, sedangkan Juara Ketiga direbut oleh Tim dari Anak Ranting  Denkonbekharstal dan posisi Juara Harapan 1 diraih oleh Tim dari Ranting Mahub.

Selain lomba Tari Kreasi, tidak kalah meriahnya saat pertandingan Bola Voiy. Pada even kali ini Tim dari Anak Ranting 2 Denkonbekharstal berhasil menjuarai pertandingan, disusul Tim Ranting Mahub, Tim Anak Ranting 3 Denpernika dan terakhir Tim dari Anak Ranting 1 Denkom.

Menurut Ketua Ranting 2 Hubkostrad, Ny. Dinalia Suparjo, "Pertandingan dan lomba ini digelar untuk memeriahkan HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018. Semoga Persit senantiasa mampu menjadi pemacu semangat para suami dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan bangsa", pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM