Home » » Orangtua Siswi SDN 078492 Datangi Mantan Kepsek, Protes Kesalahan Penulisan Data Pada Ijazah

Orangtua Siswi SDN 078492 Datangi Mantan Kepsek, Protes Kesalahan Penulisan Data Pada Ijazah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 08 April 2018 | 20.00

NIAS Barat – Bidikfakta,  Alumni Siswi SD Negeri 078492 Iraonogeba yang sekarang siswi SMP Negeri 4 Mandrehe, didampingin orangtuanya mendatangi rumah mantan Kepala Sekolah SD Negeri 078492 Iraonogeba Bapak Melekhisede Hia. 

Kedatangan orangtua siswa tersebut terkait kesalahan penulisan data anaknya pada Ijazah.

Orang Tua Siswi bernama NH kepada Pewarta Media ini (04/04), mengatakan "Berawal dari anak saya melihat ijazah temannya yang satu alumni dengannya ternyata ada perbedaan penulisan data asal sekolah yaitu sekolah  SD Negeri 078492 Iraonogambo yang sebenarnya adalah SD Negeri 078492 Iraonogeba. Kami sudah datangi Rumah Kepala sekolah dua kali tapi sampai saat ini belum kami peroleh jawaban yang pasti", ungkapnya.

Mantan Siswi SD Negeri 078492 Bernama NS yang sekarang duduk di bangku sekolah SMP Negeri 4 Mandrehe  sangat Kecewa dan takut tidak bisa sekolah lagi dan merasa masa depannya buruk " saya takut tidak bisa sekolah lagi dan bagaimana masa depan saya" ucapnya.

Lanjutnya, saya amat berharap ini secepatnya dapat  dipertanggungjawabkan agar jangan menjadi penghalang kelanjutan sekolah saya. (AS HIA) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM