Home » » Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto Kunjungi Batalyon Arhanud 1 Kostrad

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto Kunjungi Batalyon Arhanud 1 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 18 April 2018 | 01.01

(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018). Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto melakukan kunjungan ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad yang didampingi Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman, para Asisten Kaskostrad dan  Asintel, Aspers Kasdivif 1 Kostrad. Serpong, Tangerang. Rabu (18/4/2018).

Kunjungan Pangkostrad dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan yang dimiliki oleh satuan Arhanud 1 Kostrad.

Di Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad, Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Letkol Arh Yogi Nugroho. Menerima Paparan Danyon,  Apel Kesiapsiagaan Tempur, Pengecekan Alkap Perorangan dan Alutsista serta menyaksikan Demontrasi Pertempuran dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit Yonarhanud 1 Kostrad.

Pada pengarahannya, Pangkostrad menekankan kepada seluruh prajurit Yonarhanud 1 Kostrad untuk menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, harumkan satuan Kostrad.

"Jangan nodai satuan Kostrad, barangsiapa yang menodai satuan Kostrad akan saya tindak keras" tegas Pangkostrad.

"Prajurit Kostrad harus mempunyai 5 kemampuan diantaranya Disiplin, Jago Tembak, Jago Perang, Jago Bela diri dan Memiliki Fisik Prima," ujar Pangkostrad 

Pangkostrad juga meminta kepada para prajurit Kostrad untuk menjaga jiwa korsa dan tetap solid karena jiwa korsa sangat diperlukan untuk menjadi seorang prajurit Profesional, Terlatih dan Loyal.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangkostrad kepada seluruh prajurit Yonarhanud 1 Kostrad, karena sudah memberikan sambutan dan penampilan yang maksimal dalam kunjungan kerja ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM