Home » » Peltu Kartono Kendalikan Satgas TMMD Di Pendopo Desa Penatar Sewu

Peltu Kartono Kendalikan Satgas TMMD Di Pendopo Desa Penatar Sewu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 07 April 2018 | 20.44

Peltu Kartono Kendalikan Satgas TMMD di Pendopo Desa Penatar Sewu

Sidoarjo,BidikFakta.Com

Apel pagi Satgas TMMD yang di Gelar di pendopo Balai Desa Penatar Sewu diambil langsung oleh Bati Tuud Ramil 06/Tanggulangin Peltu Kartono selaku PJS Danramil 06/Tanggulangin, dengan tujuan disamping sarana penyampaian informasi, pengecekkan pasukan juga sebagai sarana pembagian tugas yang akan dikerjakan pada hari ini (Saptu 7/4/2018).

Apel gelar di pendopo Balai Desa  yang diikuti oleh Perwakilan  anggota Koramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, polres sidoarjo, Pasukan Arhanudse, Yon Pasmar 1, Yon Zipur 5 juga polri juga masyarakat dan mendapatkan  tugas di tiap titik diantaranya : pembuatan Plengsengan Irigasi di Pemukiman Warga dan Pembuatan Jamban  27 titik di rumah warga dan jalan penghubung desa penatar sewu dan Banjar asri.

Dan beberapa Warga sangat berterima kasih atas kepedulian bapak bapak tentara dengan di buatkan jalan dan saluran air juga jamban, selama ini saya kalau mau buang air besar di sungai terkadang juga numpang ke tempat saudara,  "tutur warga penatar sewu .

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang diselenggarakan secara serempak di  setiap tahun di penjuru Tanah Air ini merupakan kegiatan pembangunan Desa yang tertinggal dengan mengutamakan pembangunan fasilitas umum di daerah setempat dengan mengedepankan hubungan yang harmoni, humanis ,serta keakrapan antara TNI dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan selama 1 bulan ini diharapkan  dapat membawa manfaat dalam keseharian pada masyarakat desa penatar sewu kecamatan tanggulangin, , tutur Batituud 0816/06 tanggulangin Peltu Kartono saat ambil apel gelar . (Eva/Zeey//Lyn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM