Home » » Pemilihan Ketua Baru Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat

Pemilihan Ketua Baru Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 14 April 2018 | 02.24

Pemilihan Ketua Baru Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat

Untuk memperkuat keorganisasian Garnisun 03- Jakarta Barat, para anggota dan pengurus, mengadakan rapat umum anggota luar biasa dan sekaligus melakukan pemilihan Ketua Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat. Bertempat di kantor Komando Garnisun tetap I/ Jakarta, Subgar 0503/ JB jalan Kembangan Raya, Sabtu 14/4/2018 yang dihadiri oleh Pengurus Pusat Ketua Harian Mitra Garnisun Adi Darmawan.


Pengurus Pusat Ketua Harian Mitra Garnisun, Adi Darmawan setelah mengadakan rapat umum tersebut, kemudian atas kesepakatan bersama melantik Mohamad Masykur sebagai Ketua Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat.


Pada kesempatan itu, Ketua Harian Mitra Bayangkara mengatakan, dengan adanya Ketua Baru  diharapkan organisasi ini semakin kuat dalam menjalankan tugasnya kedepan,"Kita harapkan organisasi Mitra Garnisun 03/JB bisa lebih baik kedepannya,"Kata Adi.


Sementara itu, Mohamad Masykur yang terpilih sebagai ketua Mitra Garnisun 03 Jakarta Barat mengatakan, apa yang ada dibenaknya sudah menjadi rangkaian konsep bagaimana mengkedepankan kemajuan Mitra Garnisun 03/JB.Yang pertama ada organisasi ini harus memiliki visi dan misi."Terutama tujuan dibentuknya ini tak lain untuk membantu kesulitan masyarakat. Dan membantu tugas tugas sosial dalam menangani musibah, serta membantu tugas pokok Garnisun dalam penegakan hukum disiplin dan tata tertib yang melibatkan TNI dilingkungan sekitar,"ujarnya.


Selain itu, kata Masykur, rapat umum luar biasa yang dilakukam ini untuk penguatan anggota lembaga secara organisasi dan semakin kuat hubungan dengan tiga pilar dan masyarakat dalam program program kedepannya.
(Eva/Man)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM