Home » » Pendekatan TNI Terhadap Pemuda Juga Karang Taruna Merupakan Keberhasilan TMMD

Pendekatan TNI Terhadap Pemuda Juga Karang Taruna Merupakan Keberhasilan TMMD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 08 April 2018 | 05.02

PENDEKATAN TNI TERHADAP PEMUDA JUGA KARANG TARUNA MERUPAKAN KEBERHASILAN 
TMMD.

Dalam pelaksanaan H+7 TMMD ke 101 TA. 2018 yang bertempat di Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo selain melakukan pekerjaan fisik dan non fisik yang telah diprogramkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) tersebut, juga melakukan upaya-upaya untuk pendekatan juga menjalin komunikasi sosial dengan baik terhadap pemuda juga kartar serta masyarakat sehingga diharapkan dalam pembangunan sasaran fisik TMMD ini masyarakat juga ikut andil dan bekerja bersama sama untuk melaksanakan prgram TMMD dan alhamdulillah warga pun juga ikut di dalamnya.

ungkpan Serma Sutrisno selaku batih TMMD yang bertempat di masjid rahmat ini telah melakukan pendekatan dengan warga Penatar Sewu dan secara persuasif terhadap para tokoh pemuda khususnya karang taruna dan ketua pemuda muhammadiyah ranting Tanggulangin untuk secara bersama-sama ikut terlibat dalam kegiatan pembangunan desa melalui dari kegiatan satgas TMMD.

Dan pendekatan ini menurut serma sutris selaku Satgas TMMD. ini merupakan upaya pengalangan agar para pemuda siap untuk dikerahkan juga membantu serta jalin kerja sama dengan satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaanya secara fisik maupun non fisik. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif aman lancar dan juga mejalin ke gotong royong an terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat pasti TNI kuat begitu tutur Serma Sutrisno .(EVA/ZEEY//LYN)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM