Home » » Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW,Cawagub Jawa Barat Dedi Mulyadi Silaturahmi Ke Ponpes Al Mujahidin

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW,Cawagub Jawa Barat Dedi Mulyadi Silaturahmi Ke Ponpes Al Mujahidin

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 15 April 2018 | 03.37

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW , Cawagub Jawa Barat No.4 Dedi Mulyadi Silaturahmi Ke Ponpes Al Mujahidin Dadaha Kota Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya, Bidikfakta.com

Sebanyak ratusan mustami pengajian dari Majelis Takhlim di Kota Tasikmalaya turut hadir dalam rangka Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan Tema "Peningkatan Ukhuwah  kualitas dan kuantitas Ibadah" yang Bertempat di Pondok Pesantren Al- Mujahidin Dadaha Kota Tasikmalaya.Sabtu,14/03.

Tampak hadir Calon Wakil Gubernur Jawa Barat No.4 Dedi Mulyadi, Ketua Fraksi Partai Golkar Prov.Jawa Barat H.Iyod Mintaraga, Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Dede T.Widarsih, Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tasikmalaya Drs.H.Erry Purwanto, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H.Nurul Awalin, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Golkar dan Demokrat, Pengasuh dan Pimpinan Ponpes Al Mujahidin Dadaha KH.Yusuf Roni, Para alim Ulama yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren Kota Tasikmalaya dan ratusan dari Majelis Takhlim Se- Kota Tasikmalaya.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat No.4 Kang Dedi Mulyadi saat memberikan sambutan mengatakan kedatangan saya kesini bukan rangkaian dalam berkampanye karena hari libur nasional jadi tidak boleh berkampanye maka silahkan kepada Panwaslu Kota Tasikmalaya agar mencermati perkataan saya tidak akan berbau politik maupun kampanye karena yakin masyarakat juga sudah cerdas menyikapinya tapi menurutnya tidak ada aturan yang melarang menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Hal senada juga diungkapkan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Mujahidin Dadaha KH. Yusuf Roni mengatakan Alhamdulillah Ponpes Al Mujahidin Dadaha ini bisa disambangi oleh Kang Dedi Mulyadi seorang Calon Wakil Gubernur Jawa Barat walaupun kedatangan kesini tidak menggelar kampanye politik hanya menghadiri dan bisa bersilaturahmi mudahan pemaksadan Beliau ini dikabul oleh Alloh SWT.

Siapapun yang menjadi Pemimpin Jawa Barat nanti diharapkan bisa merangkul semua kalangan Pondok Pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya yang intinya harus dekat dengan Ulama dan Umaro.Tambah KH.Yusuf Roni.

Agenda lain di Kota Tasikmalaya Kang Demul sapaan Dedi Mulyadi akan mengikuti gotong royong membangun rumah di Kec.Margabakti Kec.Cibeureum dan pertemuan dengan Ustadz Tajug serta kunjungan ke Sentra pengrajin mendong.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM