Home » » Peringati Isra Mi’raj Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit Yonif PR 502 Kostrad

Peringati Isra Mi’raj Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit Yonif PR 502 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 18 April 2018 | 00.56

(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018). Batalyon Infanteri Para Raider 502/UY menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2018 M di masjid Al – FALLAH bertempat di asrama Yonif Para Raider 502/UY Jabung, Malang. Sabtu (14/4/2018).

Peringatan Isra Mi'raj di ikuti oleh prajurit Yonif Para Raider 502/UY, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3, Brimob Detasemen B pelopor, anggota Batalyon Komando 464 Paskhas serta warga sekitar desa binaan Yonif Para Raider 502/UY.

Kegiatan Isra Mi'raj kali ini di isi oleh K.H Nur Hasanuddin dari Ponpes Darus Sa'adah Desa Gubuk Klakah. Tema yang di angkat dalam peringatan Isra Mi'raj ini adalah hikmah peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI – AD yang berjiwa satria, militan, loyal, modern dan manunggal dengan rakyat.

Dalam ceramahnya K.H Hasanuddin mengatakan bahwa Isra Mi'raj merupakan peristiwa agung dan salah satu mukjizat terbesar Nabi Muhammad SAW untuk menjadi Rasul sehingga peristiwa luar biasa ini harus di yakini dan di imani oleh setiap umat Muslim.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM