Home » » Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana

Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 17 April 2018 | 00.28

(Penkostrad. Selasa, 17 April 2018). Yonif Para Raider 503/MK menggelar peringatan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Lap. Tenis Yonif Para Raider 503/MK Mojosari Mojokerto Jawa Timur, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan ini bertema "Dengan Dilandasi Keimananan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Prajurit Guna Mendukung Tugas TNI AD".

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, dihadiri langsung Danyonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). dan  Ny Erwin Agung T.W.A. selaku Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK.

Dalam Sambutannya, Danyonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).  selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

"Saya berharap semua menyadari bahwa kita berada di dalam lingkungan organisasi TNI AD yang mendarma baktikan dirinya kepada tugas di bidang pertahanan negara sebagai titik berat. Oleh sebab itu tugas sebagai pengayom, pengaman dan pelindung bangsa dan negara dari segala bentuk dan jenis ancaman harus dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya. Agar dapat mengemban tugas tersebut dengan baik, TNI AD sangat membutuhkan dukungan setiap elemen masyarakat dan berbagai kekuatan sosial kemasyarakatan termasuk organisasi Persit tentunya, sebagi salah satu organisasi sosial yang berada di bawah naungan keluarga besar TNI," ujar Danyon.

Danyon juga mengingatkan bahwa seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini, maka organisasi Persit juga harus memiliki kepekaan, dan wawasan yang luas untuk dapat menyesuaikannya.

"Seperti  yang kita ketahui bersama, saat ini berbagai ancaman yang bertujuan merusak moral bangsa telah masuk ke Indonesia, salah satunya adalah penyalahgunaan Narkoba. Narkoba telah merajalela dan merambah ke berbagai kalangan baik itu generasi muda, masyarakat biasa, pelajar dan termasuk ke dalam tubuh TNI. Sehubungan dengan itu, maka peranan Persit sangat dibutuhkan dalam mencegah hal – hal negatif di dalam lingkungan TNI AD."

"Ibu-ibu sekalian memiliki berbagai peran, baik sebagai ibu rumah tangga, maupun anggota Persit. Oleh karena itu setiap warga Persit Kartika Chandra Kirana diharapkan mampu menjadi contoh dan tauladan di lingkungan sekitarnya, terutama dalam upaya mewujudkan keluarga harmonis dan sejahtera,  khususnya di Jajaran Yonif Para Raider 503/MK."

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM