Home » » Plt Bupati Kutai Kartanegara Bersama Kapolres Kutai Kartanegara Sidak Ke SMAN 1 Dan SMAN 2 Loa Janan

Plt Bupati Kutai Kartanegara Bersama Kapolres Kutai Kartanegara Sidak Ke SMAN 1 Dan SMAN 2 Loa Janan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 19.17

Plt. Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs. Eddy Damansyah,MM., bersama Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI., didampingi Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kartanegara, Kapolsek Loa Janan dan Camat Loa Janan, melakukan SIDAK ke SMAN 1 dan SMAN 2 Loa Janan untuk melihat secara  langsung pelaksanaan UJIAN NASIONAL yang dimulai pada hari ini Selasa (10/04/2018 ), bertempat di Desa Purwajaya dan Desa Bakungan Kec Loa Janan, Sekira pukul 08:00 Wita.

Adapun rangkaian  kegiatan sbb:
 1. Pada pukul 08:00 Wita, rombongan tiba di SMAN 1 Loa Janan di Desa Purwajaya disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Loa Janan Bapak Ahkmadi, kemudian rombongan keruangan staf sekolah mengecek kondisi soal ujian dalam keadaan tersegel dan Plt. Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edy Damansyah didampingi Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,Sik,Msi., memberikan arahan kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Loa Janan agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional jangan ada kecurangan, pengawasan terhadap siswa yang melaksanakan ujian nasional betul-betul dijaga dan diperhatikan, kemudian rombongan meninggalkan SMAN 1 loa janan untuk menuju SMAN 2 Loa Janan di Desa Bakungan.

2. Pada pukul 09:15 Wita, rombongan tiba di SMAN 2 Loa Janan di Desa Bakungan dan disambut Kepala Sekolah SMAN 2 Bakungan Bapak Muslimin, selanjutnya PLt Bupati Kutai Kartanegara dan Kapolres Kutai Kartanegara beserta Rombongan memberikan arahan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan tertib, kemudian Plt. Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edy Damansyah dan Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar beserta rombongan meninjau bekas lokasi tambang batubara PT MIJ  yang sudah tidak beraktifitas sejak 8 (delapan) bulan lalu dimana tambang tersebut berdekatan dengan Sekolah SMAN 2 Loa Janan dan berjarak sekitar 10 meter dari Sekolahan sehingga rawan longsor karena bekas galian tambang belum ditutup dan sangat  membahayakan akan terjadi longsor  bila hujan turun.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM