Home » » Polsek Anggana Polres Kutai Kartanegara Berhasil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Polsek Anggana Polres Kutai Kartanegara Berhasil Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 19 April 2018 | 06.36

Polsek Anggana Polres Kutai Kartanegara berhasil mengamankan pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu dari tangan Andung Nurhidayat Bin Kamaruddin (33) di Dusun Tanjung Berukang Rt.05, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (18/4/2018).

Tertangkapnya pelaku saudara Andung Nurhidayat (33) berawal dari laporan masyarakat bahwa di Dusun Tanjung Berukang Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, sering terjadi transaksi narkoba dirumah saudara Andung Nurhidayat.
Berbekal dari informasi tersebut diatas kemudian sekira pukul 11:00 Wita, anggota Polsek Anggana mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dimaksud untuk melakukan pengecekan dan penggeledahan dirumah tersebut.
Dari hasil penggeledahan yang dilakukan Anggota Polsek Anggana didapati 1 (satu) poket sabu-sabu yang disimpan didalam rumahnya, kemudian TSK di gelandang ke Polsek Anggana untuk dilakukan proses hukum. Dari tangan TSK, Petugas mengamankan 1 (satu) poket sabu-sabut seberat 0,3 grm. Tindakan yang diambil adalah Membuat Laporan Polisi, amankan TSK dan BB.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saudara Andung Nurhidayat,  sementara diamankan di Polsek Anggana dan dipersangkakan melanggar Pasal 114 syat (1) Jo 112 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) UURI Nomor 35 Tahun 2009  tentang Narkotika.
Demikian di Ungkapkan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI., melalui Kapolsek Anggana IPTU BaharuddinSH.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM