Home » » Polsek Ciledug Ungkap Kasus Curanmor,Pelaku Melawan Di Tembak

Polsek Ciledug Ungkap Kasus Curanmor,Pelaku Melawan Di Tembak

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 19 April 2018 | 06.44

Pelaku tindak kejahatan seakan tidak ada habisnya, namun atas kegigihan dan kerja keras Kepolisian Sektor Ciledug dibawah Pimpinan Kompol Supiyanto,SH., membuahkan hasil.

Berdasarkan LP.B / 398 /IV/2018/PMJ Restro Tng/Sek Ciledug, tanggal 17 April  2018. Telah terjadi tindak kejahatan Pencurian Sepeda Motor milik
Korban :  Sofia, Islam, Singkawang 29 september 1981, mengurus rumah tangga Alamat Desa Pondok Bahar RT 01/RW 01, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada hari Selasa (17/042018), sekira pukul 19:00 Wib.

Di Kelurahan Pondok Nahar RT 001/001, No 4, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.


Dengan tersangka :

1. Dede Hidayat, Pandeglang, 06-06-1990.

2. Nama : Aang Kunaepi, Pandeglang, 27 mei 1997.

Barang Butik (BB), berupa :
 1). 1 (Satu) unit motor Honda Beat dengan No.Pol. B 6482 VPQ, Kunci Kontak, STNK.

2). 1 (Satu) Unit sepeda motor Mega Pro.

3). 1 (Satu) Unit sepeda motor Vario Plat nomor Tidak ada.

4).  1 (Satu) unit sepeda motor Honda Beat nomor plat tidak ada.

5).1 (satu) buah obeng.

6). 1 (satu) buah pisau.

7). 1 (Satu) Unit sepeda motor suzuki Satria F.


Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Supiyanto,SH., mengatakan Kronologisnya, Korban memarkir sepeda motornya disamping rumah, kemudian sekira pukul 19:00 Wib. Korban melihat motornya sudah tidak ada diparkiran tersebut dan akhirnya korban melaporakn kejadian tersebut ke Polsek Ciledug.

Korban di interograsi oleh Team Resmob, bahwa motor sebut dipasang alat pelacak kendaraan atau GPS, sehingga Team Resmob Polsek Ciledug dipimpin Kanit Reskrim Ipda Muh.Tapril,SH., melakukan pengejaran terhadap pelaku di panimbang Banten sesuai alat pelacak kendaraan atau GPS, pada saat dilakukan penangkapan terhadap Tsk D H melakukan perlawanan pada petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur pada kaki sebelah kiri dan disita Barang Bukti kejahatan Kr 2 Honda Bead dari pengakuan Tsk Dede dia melakukan kejahatan bersama Tsk A K  yang tinggal mengontrak rumah di BSD.

Kemudian dilakukan komunikasi untuk mendatangkan Tsk Aang Kunaepi dan pada saat dilakukan penangkapan Tsk Aang Kunaepi melakukan perlawanan sehingga diambil tindakan tegas terukur dilakukan penembakan pada kaki sebelah kiri.

Selanjutnya tersangka dibawah ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan   selanjutnya oleh Anggota Unit Reskrim Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Ciledug. Saat ini Tersangka sudah melakukan kejahatan diwilayah Tangerang sebanyak 6 kali dan masih didalami terkait apakah ada Tkp ditempat lain.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM