Home » » Polsek Sawah Besar Ciduk Pengedar Narkotika Jenis Ecstasy

Polsek Sawah Besar Ciduk Pengedar Narkotika Jenis Ecstasy

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 17 April 2018 | 00.47

*Pengedar Narkotika Jenis Ecstasy Dibekuk Tim Subnit Narkoba Polsek Sawah Besar*


Jakarta,BidikFakta.Com

Berdasarkan pengembangan informasi dari masyarakat, Tim Subnit Narkoba Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat berhasil mengamankan Tersangka ZL (20) di dalam kamar nomor 812 lantai 1 (satu) Hotel M di daerah Jalan Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat dari Tersangka ZL. Selasa ,(17/4).


Dari hasil tersebut anggota berhasil menyita  barang bukti berupa 1 (satu) bungkus rokok Sampoerna A Mild merah didalamnya terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi serbuk warna pink mengandung Narkotika jenis ecstasy dengan berat brutto 0,14 (nol koma empat belas) gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi Kristal putih mengandung Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,16 (nol koma enam belas) gram.


Berdasarkan hasil interogasi awal Tersangka ZL menjelaskan bahwa pil ecstasy sebelumnya didapatkan dengan cara menerima titipan dari Tersangka AS (26) dan akhirnya dapat diamankan Tersangka AS, kemudian Tersangka ZL dipertemukan dengan Tersangka AS, ternyata sebelumnya Tersangka ZL telah menitipkan Pil ecstasy kepada Tersangka AS di rumah tempat tinggalnya dan akhirnya Tersangka ZL dibawa ke rumah tempat tinggalnya di daerah Karang Anyar Jakarta Pusat dan didapati dari atap rumahnya ditemukan 1 (satu) bungkusan plastik hitam yang didalamya terdapat pil ecstasy sebanyak 133 butir.


Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka ZL dan Tersangka AS menjelaskan bahwa barang bukti "ecstasy" tersebut adalah milik bos dengan nama panggilan Sdr.DR (DPO) yang masih berada didalam lapas dan masih dalam penyelidikan Subnit Narkoba Polsek sawah Besar Jakarta Pusat.


Dari hasil Pemeriksaan Laboratorium MABES POLRI telah menyatakan bahwa 125 (seratus dua puluh lima) butir tablet berbentuk segitiga berwarna pink hasil positif (+) mengandung METAMFETAMINA , 8 (delapan) butir tablet berbentuk bulat berwarna pink hasil positif (+) mengandung METAMFETAMINA dan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisi serbuk warna pink hasil positif (+) mengandung METAMFETAMINA.


Para tersangka yakni ZL dan AS Terjerat pasal penyalahgunaan mengedarkan Narkotika Jenis Ecstasy dan dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) Junto Pasal 132 UURI No:35 tahun 2009 tentang Narkotika.
(Eva/Is/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM