Home » » Polsek Tambora Jalin Sinergritas Dan Hubungan Silaturahmi Dengan Toga,Tomas Se Kecamatan Tambora

Polsek Tambora Jalin Sinergritas Dan Hubungan Silaturahmi Dengan Toga,Tomas Se Kecamatan Tambora

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 19.33

Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya dalam rangka menjalin sinergitas dan hubungan silahturahmi dengan Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat) Se-Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan Kegiatan Silahturahmi Polsek Tambora Dengan Toga dan Tomas bertempat di Aula Gedung Polsek Tambora Jalan T. B. Angke No. 01, Jakarta Barat, Pada Hari Senin (16/04/2018) Malam, pukul 19:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi Polsek Tambora Dengan Toga dan Tomas Se-Kecamatan Tambora tersebut Para Toga, Tomas, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., didampingi Ustad H. Zainal Arifin dan Uztad H. Abdulrahman Sibli juga Waka Polsek Akp Kasranto, Kanit Binmas Iptu Sugiarto, Para Kapolsubsektor dan Jajaran Binmas Polsek Tambora Jakarta Barat.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., mengucapkan terimakasih kepada Toga dan Tomas yang sudah hadir dan menyampaikan perkenalan singkat selaku Pejabat Baru Kapolsek Tambora.

Kemudian Kapolsek Tambora mengharapkan kebersamaan dan sinergitas dalam rangka bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Selanjutnya Ketua Mui Kecamatan Tambora Ustad H. Zainal Arifin menyampaikan bahwa kerjasama Polsek Tambora bersama Majelis Ulama Kecamatan Tambora selama ini sudah berjalan dan terbina baik, dalam setiap event kegiatan keagamaan baik dakwah, sosialisai dan himbauan Kamtibmas di tempat-tempat Ibadah serta di tengah-tengah masyarakat.

MUI Kecamatan Tambora bersama Toga dan Tomas Se-Kecamatan Tambora menyikapi dengan maraknya beredar berita dan postingan-postingan bersifat Hoax, dengan tegas menolak dan menyerukan agar masyarakat mendukung Polri untuk memberantas berita Hoax terutama menghadapi event jelang Pelaksanaan Pilkada serentak dan menyambut Pilpres 2019.

Sambutan Perwakilan Dari Forsima Kecamatan Tambora Uztad H. Abdulrahman Sibli menyampaikan kegiatan Polsek Tambora bersama Forsima selama ini masih eksis dan  berjalan dalam rangka membantu siar agama dan kamtibmas bersama Polsek Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan Silahturahmi Polsek Tambora dengan Toga dan Tomas diisi dengan tanya jawab kepada peserta yang hadir dalam rangka Hamkamtibmas dan ditutup dengan Doa bersama dibimbing H Sapri, serta beramah-tamah juga berfoto bersama.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM