Home » » Polsek Tanjung Duren Bersama Tokoh Agama, Masyarakat Dan RT/RW Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

Polsek Tanjung Duren Bersama Tokoh Agama, Masyarakat Dan RT/RW Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 13 April 2018 | 23.27

Untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama Tokoh Agama, Masyarakat hingga RT/RW menggelar Bhakti Sosial membersihkan sejumlah Masjid diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu pagi (14/04/2018).

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi,S.Ik,MH., untuk pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial ditempat Ibadah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi pihak Kepolisian dan Tokoh Agama serta Masyarakat guna jalin Ukhuwah Islamiyah.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,S.Ik., beserta jajaran polsek melaksanakan Giat Bhakti Sosial tersebut di Masjid Raya Al-Isro Tanjung Duren, Jakarta Barat, di Jalan Tanjung Duren Raya Rw.05, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Adapun tempat tempat yang menjadi sasaran kebersihan halaman, dalam Masjid dilakukan vakum karpet, serta langit langit. 

Dalam kegiatan tersebut Ketua DKM Masjid Raya Al Isro Bapak H Hamidi AR., ucapkan terimakasih atas kepedulian dari pihak Kepolisian semoga kegiatan ini akan menambah hubungan harmonis dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Tanjung Duren memberikan bantuan 2 (dua) buah kipas angin serta 10 buah kursi.

Kami harapkan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dan tentunya Polisi benar-benar menyatu dan dekat dengan masyarakat.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM