Home » » Polsek Teluknaga Periksa Debt Collector Penyebab Pedagang Ikan Meninggal

Polsek Teluknaga Periksa Debt Collector Penyebab Pedagang Ikan Meninggal

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 30 April 2018 | 17.24

Polsek Teluknaga Periksa Debt Collector Penyebab Pedagang Ikan Meninggal


Tangerang,bidikfakta.com

Nahas nasib Yakub (67). Pria paruh baya penjual ikan keliling itu meninggal dunia usai dihampiri empat orang dept collector yang ingin menarik motor miliknya akibat menunggak bayaran selama empat bukan.

Peritiwa tersebut terjadi saat empat tersangka, Barudin, Yusuf, Anton, dan Abdul Azis mendatangi Yakub saat mangkal di kawasan Jalan Raya Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi.
"Korban berjualan ikan, didatangi oleh tersangka dan sudah menuggak delapan bulan. Korban merasa tertekan saat didatangi empat orang," ucap Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria di Polsek Teluknaga, Senin (30/4/2018).

AKP Fredy melanjutkan, korban memang sudah menunggak bayaran cicilan motor selama delapan bulan. Keempat tersangka menanyakan status dari motor yang dipakai korban untuk berjualan ikan itu. Saat ditanya oleh para tersangka, korban langsung terjatuh dan pingsan.
"Korban ketakutan karena dihampiri empat orang itu terus pingsan," kata AKP Fredy.

Korban sempat dibawa ke bidan dekat lokasi oleh para tersangka. Namun nahas, korban tak terselamatkan karena ada riwayat sakit jantung.

"Barudin, Yusuf, Anton kita tangkap. Sedangkan Abdul Azis masih kita kejar," tandas AKP Fredy.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 368 KUHP subsider Pasal 365 KUHP dengan ancaman maskimal sembilan tahun penjara.
(Eva Andryani/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM