Home » » Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Warga Bersih-Bersih Pasar Mardika, Ambon

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Warga Bersih-Bersih Pasar Mardika, Ambon

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 16 April 2018 | 00.05

Penkostrad. Senin, 16 April 2018). Keberadaan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad di Maluku menjadi berarti dengan kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan selama penugasan berlangsung. Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan berbaur bersatu dengan warga melaksanakan bersih-bersih pasar Mardika Kota Ambon.  Jumat (13/04).

Komandan Pos Batu Merah, Letnan Satu Inf Dedik beserta 20 orang anggota bersama warga masyarakat menyerbu beberapa titik sudut pasar Mardika yang di nilai kurang bersih dan rapi,

Lettu Dedik mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sinergitas yang harus di pertahankan antara Yonif Raider 515 Kostrad dan masyarakat di wilayah Mardika, selain itu juga kegiatan ini bertujuan memberikan lingkungan yang bersih kepada masyarakat yang sedang berkunjung kepasar.

"Kegiatan semacam ini sangat baik sekali dan saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pos Batu Merah atas kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat terpupuk dan tumbuh subur di Desa kami dan secara tidak langsung dapat memberikan banyak manfaat juga dampak positif di bidang keamanan", pungkas salah satu warga Mardika.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM