Home » » Sela-Sela TMMD 101 Babinsa Koramil 15/Sindang Barang Bersama Muspika Tinjau Pembangunan Jalan

Sela-Sela TMMD 101 Babinsa Koramil 15/Sindang Barang Bersama Muspika Tinjau Pembangunan Jalan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 11 April 2018 | 04.50

Sela-Sela TMMD 101 Babinsa Koramil  15/Sindang Barang Bersama Muspika Tinjau Pembangunan Jalan


Cianjur,BidikFakta.Com

Serka Asep Rachmat,Babinsa Kertasari di sela sela  Kesibukan  dalam TMMD 101 Kodim   0608/Cianjur menyempatkan diri untuk ikut Serta dalam Pengawasan Jalan di Desa Kertasari kp.Cisayang.Sedangkan Jalan yang di awasi oleh Dirinya bersama Muspides sepanjang 300 Meter.

Giat tersebut dirinya lankukan dalam Rangka menjaga Aset -aset Negara dan sekaligus bentuk Pengawasan Dana Desa yang di salurkan melalui Kepala Desa Kertasari H.Firdaos.Peletakan Batu Pertama pada jalan tersebut dilakukan Oleh  Camat Sindangbarang barang.


 Pada kesempatan  tersebut Serka Asep menyampaikan bahwa, Manfaat pembanunan jalan tersebut  yaitu untuk mempermudah akses jalan yang menghubungkan antara Desa Kertasari dan Kertamukti sehingga dapat mempercepat mempermudah hasil Bumi baik dari hasil Pertanian dan Perkebunan.

 "Saya menghimbau kepada aparat terkait Pengunaan  akses Jalan agar diutamakan jalan yang sering di lalui oleh masyarakat pelosok sehingga akses ekonomi meningkat."ungkapnya. 

Selain itu Dirinya juga mengingatkan agar Pemerintah Desa mempergunakan Anggaran Desa dengan sebaik-baiknya. Tidak asal -asalan .Sehingga Masyarakat dapat merasakanya dan perekonomian meningkat,  khususnya di bidang antar mengantar hasil bumi mereka.

Satu hal yang penting Keterbukaan Pembangunan selaku Aparat desa di infokan secara sebenarnya. Seraya menghimbau 
Warga setempat agar membantu untuk mempercepat jalannya pembangun dan sama sama bergotong royong agar cepat di  gunakan .

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM