Home » » Serda Sujarwo Babinsa Koramil 0818/Agrabinta Kodim 0608/Cianjur Senang Bermanunggal Dengan Rakyat

Serda Sujarwo Babinsa Koramil 0818/Agrabinta Kodim 0608/Cianjur Senang Bermanunggal Dengan Rakyat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 19 April 2018 | 22.53

Serda Sujarwo 
Babinsa Koramil 0818/Agrabinta  Kodim 0608/Cianjur Senang bermanunggal Dengan Rakyat


Cianjur _Ditugaskan pada TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur merupakan suatu kehormatan, Karena dapat mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini dan dapat bermanunggal Dengan Rakyat dalam membangun Desa Mekarlaksana.

Slogan bersama Rakyat TNI Kuat bermanunggal dengan Rakyat TNI kuat harus di implementasi guna membangun Ruang alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

17 hari sudah Serda sujarwo meninggalkan anak istrinya.Hal itu merupakan hal yang biasa bagi seorang Prajurit TNI.Karena Sebagai seorang Prajurit harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja, kapan saja dan dalam keadaan apapun meski nyawa menjadi taruhanya.

"Saya senang bermanunggal dengan Rakyat, karena Kami (TNI) harus menyatu dengan Masyarakat, bermanunggal dengan Rakyat,"Ungkap sujarwo ketika ditemui disela sela melaksanakan tugas perehaban Masjid Kp. Puncak Pakis Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jumat (20/04/18).

"Terimakasih kepada Warga di Desa Mekarlaksana laksana ini, mereka menerima kedatangan Kami.Ramah dan dapat bergotong royong bahu membahu membangun setiap sasaran Fisik yang telah ditugaskan,"jelasnya. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas TMMD Letkol (K) Hidayati, Danramil Sindang barang, Danramil Agrabinta, karena telah menugaskan dirinya untuk ikut membangun Desa Mekarlaksana guna keutuhan NKRI.

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM