Home » » SMPN 1 Dlanggu Adakan Persami di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

SMPN 1 Dlanggu Adakan Persami di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 18 April 2018 | 00.55

(Penkostrad. Rabu, 18 April 2018). Kegiatan Pramuka Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) diselenggarakan  di komplek Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Minggu (15/04/2018). Dengan jumlah 150 peserta  siswa/i dari SMPN 1 Dlanggu .

Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu kali ini, bertujuan untuk menumbuhkan semangat generasi muda melalui kegiatan kepramukaan, mengembangkan minat dan bakat, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta meningkatkan motivasi untuk melaksanakan kegiatan nyata yang produktif, kreatif, dan inovatif dalam rangka menanamkan nilai-nilai kebangsaan nasionalisme dan semangat bela Negara guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Perkemahan Sabtu Minggu juga diharapkan menjadi pelopor dalam membudayakan diri untuk bekerja keras serta cerdas dan iklas membangun nilai dan sikap serta perilaku yang berpancasila sejak dini, melalui berbagai ragam kegiatan Pramuka.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang terlihat dari semangat serta keseriusan yang ditunjukkan oleh peserta selama mengikuti setiap kegiatan dalam Persami.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM