Home » » Tangisan Haru Ibu Idar Sambut Kedatangan Letkol Czi (K) Hidayati

Tangisan Haru Ibu Idar Sambut Kedatangan Letkol Czi (K) Hidayati

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 17 April 2018 | 21.51

Tangisan haru ibu Idar sambut kedatangan Letkol Czi (K) Hidayati 


Memiliki Rumah yang layak huni merupakan impian setiap Insan di Dunia ini. Karena,Rumah merupakan tempat berlindung beristirahat dan berkumpul dengan Keluarga.

Impian memiliki rumah idaman juga di impikan oleh sosok idar  (80)yang beralamat kp. Sirnapura RT04/04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Perlu diketahui idar merupakan Orang tua jompo yang tidak mampu. Untuk makan sehari hari saja dirinya sulit,hanya mengandalkan kasih sayang dari seorang anak ahmad yang kategori keluarganyapun pas- pasan.

Sebelumnya, Rumah idar sangat amburadul acak-acakan ,reyot sudah tidak layak huni.semua penyangga bangunan bobrok atu lapuk.

Namun,rumah idar yang hampir ambruk tersebut kini di perbaiki oleh Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur yang di Komandani oleh Letkol Czi (K) Hidayati.Rumah idar menjadi sasaran tambahan dalam TMMD 101,Rumahnya di Rehap agar  menjadi layak huni.Saat ini proses pengerjaanya sudah 90 %.

Selasa,17 April 2018 Saat Dansatgas TMMD Letkol Czi (K) Hidayati menyambangi Rumahnya yang sedang di Rehap, nampak Raut yang haru dan cucuran air mata terurai dari kedua mata ibu idar.Dirinya berkali kali mengucapkan ungkapan Rasa Sukurnya dan terimakasih kepada Letkol Czi (K) Hidayati karena telah berkenan membantu memperbaiki kondisi Rumahnya.

"Hatur nuhun ibu Dandim mudah mudahan amal sae ibu ditampi Allah SWT sareng di pasihan kasalametan,kaberkahan  di Dunia sareng Akhirat (terimakasih ibu Dandim mudah mudahan amal kebaikan ibu diterima Oleh Allah SWT dan mendapatkan keberkahan di Dunia sareng Akhirat),"ungkapnya. 

Sementara itu, Dansatgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati saat bercengkerama dengan idar menyampaikan pesan kepada idar agar selalu bersabar dan apabila Rumahya selesai agar dimanfatkan sebaik-baiknya,"mudah- mudahan Rumah ibu cepat selesai, dan mohon doa restunya agar Saya bersama semua Satgas TMMD diberikan keselamatan keberkahan oleh Allah SWT, "ungkapnya 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM