Home » » TMMD 101 0608/Cianjur: Kondisi Kesehatan Seluruh Satgas Turut Diperhatikan

TMMD 101 0608/Cianjur: Kondisi Kesehatan Seluruh Satgas Turut Diperhatikan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 19 April 2018 | 08.52

TMMD 101 0608/Cianjur:Kondisi Kesehatan Seluruh Satgas turut diperhatikan 


18 hari sudah para anggota Satgas TMMD 101 bekerja dan bermanunggal dengan Rakyat untuk membangun Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 

Tentu sebagai manusia biasa ,seoarang insan akan mengalami sakit dan sehat.hal tetsebut dialami oleh salah seorang satgas TMMD 101 asal koramil 06/karang tengah Satuan Kodim 0608/Cianjur.

Disaat dirinya sedang gencar penuh semangat bersama Rakyat membangun Jalan dirinya mengalami gangguan kesehatan.atas petunjuk dari Danton dirinya disarankan untuk berobat ke Kes TMMD 101.Karena Kes TMMD memang disediakan untuk melayani dan mengobati setiap Anggota Satgas TMMD yang mengalami gangguan Kesehatan. 

Kamis, (19/04/2018)Saat ditemui sesusai berobat di Kesdim Serka Anto menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Dansatgas TMMD 101 Letkol Czi(K)Hidayati dan juga kepada Kesdim karena telah diperhatikan kondisi kesehatanya. Sehingga setelah diperiksa kondisi kesehatan dan kemudian diobati kondisi kesehatannya kembali mengalami peningkatan.

"Alhamdulilah Kesehatanpun diperhatikan,Kondisi kesehatan saya kembali membaik.Terimakasih Dansatgas Letkol Czi (K) Hidayati,.Terimakasih Tim Kes TMMD 101 yang telah memperhatikan anggota yang telah bekerja dilapangan sehingga ,kami diberi obat dan vitamin sehingga kami bekerja lebih vit lagi."Ungkapnya. 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM