Home » » TMMD 101 Dim Cianjur, Semangat 55,45 Ditunjukan Peltu Agus Dan Anggota Lanut ATS

TMMD 101 Dim Cianjur, Semangat 55,45 Ditunjukan Peltu Agus Dan Anggota Lanut ATS

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 14 April 2018 | 02.27

TMMD 101 DIM Cianjur :Semangat 55 ,45 ditunjukan Peltu Agus dan anggota Lanud ATS


Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat kental terasa dalam TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur.Hal itu terbukti baru 11 hari masa kerja semua sasaran fisik dan nonfisik sudah hampir rampung. Semua itu berkat kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mensukseskan TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur yang dilaksanakan di Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.

Perlu diketahui,bahwa  suksesnya kegiatan tersebut salah satunya berkat ikut andilnya personil Angkatan Udara (AU) dari Lanud Atangsanjaya (ATS) yang di komandani oleh Peltu Agus Ariyanto. 

Sabtu, (14/04/18) Peltu Agus menyampaikan, bahwa Dalam melaksanakan tugas apapun dirinya bersama anggota AU lainya selalu melakukan yang terbaik dan eksis dan selalu bermanunggal dengan satuan lainya dan Masyarakat .

Selain itu, Peltu Agus Ariyanto juga menuturkan, bahwa untuk mengefektifkan tugaa pokok dan fungsinya dalam TMMD ini dirinya selalu memberikan arahan, himbauan kepada Anggota guna menjaga Loyalitas.Dan apa yang dikerjakan harus dikerjakan dengan baik dan tuntas.Dan hingga sekarang Anggotanya masih semangat dalam mengemban tugas. 

"Semua semangat 45 ,Selalu bermanunggal dengan Rakyat ,masih tetap kokoh.Kuat seperti Baja,"pungkasnya. 

(Eva/Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM