Home » » Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2018 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2018 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 23.10

(Penkostrad. Rabu, 11 April 2018). Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad melaksanakan upacara laporan korps kenaikan pangkat prajurit periode 1 April 2018, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah, yang dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. Senin (9/4/2018).

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar.

Kesejahteraan kenaikan pangkat ini tidaklah turun dengan sendirinya, akan tetapi merupakan sebuah perjuangan dan pengorbanan prajurit untuk mendapatkannya, karena diperlukan daya, upaya agar mencapai dan melampui standar nilai yang telah ditetapkan.

Selain dalam bidang kesegaran jasmani, para prajurit juga harus mempunyai kemampuan bidang keterampilan dan pengetahuan umum militer yang baik, mempunyai tingkat nilai kepribadian yang bagus dan terus mengobarkan semangat didalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit Kostrad khususnya Yonif Mekanis Raider412/BES/6/2 Kostrad

Pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan suatu amanah dan anugerah yang patut disyukuri dan bersifat sementara yang setiap saat akan dimintai pertanggungjawabannya.

Selanjutnya Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad juga berpesan kepada prajuritnya untuk selalu menghindari segala macam bentuk pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM