Home » » Upacara Pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan XII Tahun 2018

Upacara Pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan XII Tahun 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 17.12

Telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan XII Thn 2018, Upacara bertempat di Lapangan Wisma Atlit Stadion Aji Imbut, Selasa (10/04/2018), pukul 09:00 Wib.

Bertindak selaku Irup Kompol Suraji/(Kabag Bin Diklat Satpam) Direktorat Binmas Polda Kalimantan Timur,  Komandan Upacara IPTU Sriyanto (Kbo Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara) dan Perwira Upacara IPTU Khambali.

Hadir dalam upacara tersebut : Kasat Binmas AKP Eko Achnanto,SH., mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK, M.SI., Anggota Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara, para Pimpinan Perusahaan, Ketua AMSI dan seluruh Peserta Diksar Satpam sebanyak 31 orang asal pengiriman dari beberapa Perusahaan diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam amanatnya Irup (Kompol Suraji) mengingatkan kepada seluruh Siswa yang mengikuti Diksar Satpam : agar benar-benar dapat menyimak Ilmu Pengetahuan yang diberikan oleh para Instruktur sehinga ilmu yang diperoleh ini bisa diterapkan kembali dilapangan dimana saudara bertugas dan bekerja. Jangan menjadi Provokator atau berperan ganda sebagai Pengurus Serikat Pekerja (Organisasi Buruh) karena sangat bertentangan dengan tugas dan fungsi sebagai Anggota Satpam selaku Keamanan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Irup (Kompol Suraji) mengucapkan kepada Siswa Diksar
SELAMAT BERLATIH DAN BERJUANG
jaga nama baik Keluarga, Perusahaan tempat saudara bekerja dan para Instruktur yang melatih serta Korp SATPAM itu sendiri khususnya.
Pertahankan prestasinya jaga sikap dan etika Satpam ditempat kerjanya bantu masyarakat sekitarnya dan sosialisasikan program Pemerintah.

Pada kesempatan ini Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwat Haidar,S.IK,MH., berpesan kepada seluruh Peserta Diksar melalui Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara AKP Eko Achnanto,SH., mengatakan : selamat dan sukses buat prestasi yang baik selama mengikuti Diksar kembangkan ilmu yang didapatkan, jangan Arogan dalam bertindak, patuhi Aturan Hukum yang berlaku serta jaga nama baik SATPAM, - tutup AKP Eko Achnanto,SH.   (Eva / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM