Home » » Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno Berkunjung Ke Telkom Living Lab Smart City Nusantara

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno Berkunjung Ke Telkom Living Lab Smart City Nusantara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 10 April 2018 | 18.58

Kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Rabu 11/4/2018 di Telkomsel Living Lab Smart City Nusantara.
Jalan Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat.
Bersama rombongan dari Pemda setempat, Camat dan Lurah Kemayoran serta dari Satuan Pamong Praja yg turut mengawal Wakil Gubernur yang dalam kunjungan tersebut didampingi dari Staf dan Manager Telkomsel Smart City. Bapak Wahyudi ( Manager Smart City Nusantara ).

Wakil Gubernur Sandi Uno memberi penjelasan dalam pada awak media Untuk diketahui bahwa Smart City sekarang sudah berevolusi untuk jadi bagian terpenting dalam pengelolaan kota, penataan dan juga bagaimana memperbaiki pelayanan untuk masyarakat. 
"Kita ketahui smart city tidak berhenti untuk kita bicarakan tapi kita bicarakan smart ekonomi, smart industri" ungkap Sandi.
 
Lebih jauh Sandi mengatakan. "Sekarang banyak sekali harapan masyarakat untuk lapangan kerja dan bagaimana kebijakan pemerintah jika menghadirkan sebuah ilusi, karna kalau kita bicarakan  bagaimana menggunakan data data digital ekonomi.

"Sekarang ini kita harus menghadirkan kebijakan berbasis data pada mulai dari penataan ekonomi kerakyatan khususnya berbasis data.
kita ingin kerjasama ini kita tingkatkan" ujar Sandi. 

Telkomsel adalah salah satu yang terbesar di Asia dan mencapai 500 prestasi di dunia, sudah selayaknya Pemda DKI Jakarta mengambil kesempatan untuk bekerjasama dengan teman teman dari smart city nusantara dan untuk menghadirkan lapangan kerja agar tercipta.

Sandi pun menjelaskan
untuk manual Oke Oce sudah menembus 60 ribu.
Dan ini menjadi kekuatan dan juga bisa menjadi beban buat Pemda DKI yang menunjukan Jakarta ini membutuhkan lapangan kerja yang lebih luas buat mssyarakat.

Demikian yang dikatakan Sandi pada wawancara dengan awak media.

 ( Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM