Home » » Aiptu Aris Mulato,SH Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 69 Jakarta Barat

Aiptu Aris Mulato,SH Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 69 Jakarta Barat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 08.22

Bertempat di Sekolah SMP Negeri 69 Jln.Tanjung Duren Timur No.16, Kel.Tanjung Duren Selatan, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato,SH., menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera hari Senin, bersama Kepala Sekolah SMPN 69 Bapak Suryana.S.Pd,M.Pd., Guru dan Staff Karyawan Tata Usaha SMPN 69. Senin (14/05/2018), pukul 07.00 Wib.

Binmas selaku Pembina Upacara Bendera hari Senin sebelum menyampaikan amanat KAPOLDA METRO JAYA, Binmas Kel.Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato,SH., menyampaikan :
 - Bangga terhadap para siswa SMPN 69, bisa masuk menjadi Siswa SMPN 69 adalah orang yang terpilih untuk itu para Siswa agar belajar menuntut ilmu di SMPN 69 dengan sungguh sungguh.
 - Para Siswa sekalian akan turut andil dalam menentukan masa depan Bangsa kita ini, jangan melakukan perbuatan melawan hukum seperti Tawuran, jangan menyalahgunakan Narkoba. Polsek Tanjung Duren berkomitmen perang terhadap Narkoba maka saya berpesan kepada para Siswa sekalian, agar mengindari penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya.

Binmas Kel.Tanjung Duren Selatan Aiptu Aris Mulato,SH., juga menyampaikan Tujuh amanat Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Aziz, antara lain :
 1. Adanya hubungan positif dengan seluruh masyarakat sekolah.
 2. Pelibatan unsur masyarakat sekolah dalam pencegahan dan pemberantasan kejahatan dilingkungan sekolah.
 3. Penanganan atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat sekolah.
 4. Tanggung jawab bersama dalam menetapkan solusi atas masalah masyarakat sekolah.
 5. Komunikasi yang baik dalam rangka mencari solusi.
 6. Adanya kepercayaan masyarakat sekolah terhadap upaya dan tugas Polri.
 7. Adanya pertukaran informasi antara Polri dan masyarakat. Mengakhiri amanat bilamana ada salah dan khilaf mohon di maafkan, ambil positifnya dan buang jauh jauh negatifnya, semoga ke depan kita dapat menjadi pribadi pribadi yang lebih baik. (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM