Home » » Aiptu Sadiran Hadir Dalam Acara Sosialisasi Pembuatan Sertifikat Tanah

Aiptu Sadiran Hadir Dalam Acara Sosialisasi Pembuatan Sertifikat Tanah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 15 Mei 2018 | 21.13

Bertempat di Jl.Tanggul Banjir Kanal Pos Rw.01, Kel.Grogol, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/05/2018), pukul 20.00 Wib sampai selesai, Binmas Kel.Grogol Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran Sambang ke Pos Rw.01 dalam acara Sosialisasi tentang pembuatan Sertifakat Tanah oleh Kelurahan.

Giat Acara Sosialisasi dihadiri oleh ,: Kasipem (Bapak Enjang Sulaeman D,Sos), Rw.01 (Bapak Stenly), Binmas Kel.Grogol (Aiptu Sadiran), Para Ketua Rt.01 s/d 14, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dan yang intinya, warga setuju membuat Sertifikat Tanah dengan catatan persyaratan lengkap. Binmas Kel.Grogol Polsek Tanjung Duren (Aiptu Sadiran) menyampaikan pesan gangguan Kamtibmas. Pada kesempatan sambang, Binmas menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas, antara lain :
 - Warga jangan resah, harus bersatu padu jangan takut teroris akan tetapi selalu waspada, Polisi selalu bersama masyarakat mengayomi masyarakat.
 - Mengharap kerjasama yang baik dengan masyarakat, informasi sekecil apapun dari masyarakat berkaitan dengan Teror Radikal sangat berguna untuk Polri guna pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, sebagaiamana arahan dan petunjuk Bapak Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,SIK.  (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM