Home » » Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koja Amankan Remaja Tawuran

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koja Amankan Remaja Tawuran

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 18 Mei 2018 | 13.42

Bidilfakta.com- Walaupun Bulan Suci Ramadhan (Puasa), tawuran antar remaja tetap terjadi diwilayah Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, beruntung aksi tawuran ini segera diamankan Babinsa dan Babinkamtibmas Tugu Utara.

Tawuran antar remaja ini berlangsung pada saat sesudah Shalat Tarawih pada Jum'at (18/05/2018), sejumlah remaja yang terlibat tawuran langsung diamankan ke Pos Keamanan RW 010, Tugu Utara, oleh Babinsa Tugu Utara Serda Yanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Rudi, yang unsur terkait lainya.

" Ya kami amankan remaja pelaku tawuran Pagi ini," ucap Babinsa Tugu Utara Serda Yanto saat dilokasi (4/6).

Masih kata Serda Yanto ada 8 remaja yang berhasil kami amankan bersama Babinkamtibmas, Ke Delapan remaja yakni semua diketahui warga RW 03 dan RW 10 Kelurahan Tugu Utara.

Permasalahan adalah saling ejek satu sama lainnya, sehingga terjadilah tawuran, tambah Pelda Suwartono.

Hal senada dikatakan Babin kamtibmas Tomang, Bripka Rudi, para remaja pelaku tawuran ini setelah dilakukan pendataan dan di berikan arahan oleh unsur keamanan di jemput oleh keluarganya namun sebelumnya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kejadian yang sama jika terjadi di kemudian hari permasalahan yang sama akan kami serahkan ke Polsek Koja untuk di tangani lebih lanjut, tutupnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM