Home » » Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sapu Bersih Lapangan Desa Cangkol

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sapu Bersih Lapangan Desa Cangkol

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 23.46

Penkostrad. Selasa, 15 Mei 2018). Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan karya bhakti pembersihan rumput dan sampah di lapangan Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Senin (14/5/2018).

Kegiatan ini melibatkan 20 anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, 9 anggota Koramil 10 Mojolaban, 6 perangkat Desa Cangkol serta beberapa siswa SMP Mojolaban.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengatakan, TNI sebagai salah satu komponen pertahanan negara, selain melaksanakan kegiatan operasi militer perang (OMP), juga melaksanakan operasi militer selain perang (OMSP). Salah satu bentuk tugas OMSP adalah karya bakti yang dilaksanakan sebagai wujud darma bakti Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan masyarakat Desa Cangkol.

Melalui kegiatan karya bakti di Desa Cangkol bermanfaat juga untuk kembali menumbuh kembangkan dan melestarikan warisan budaya para leluhur kita yaitu membangun kembali semangat gotong royong, kepedulian terhadap lingkungan, dan menjaga kelestarian alam.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM