Home » » Antisipasi Teror, Tiga Pilar Tg. Priok Gelar Patroli Sambangi Gereja Di Wilayah

Antisipasi Teror, Tiga Pilar Tg. Priok Gelar Patroli Sambangi Gereja Di Wilayah

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 15 Mei 2018 | 09.10

Bidikfakta.com- Dalam mengantisipasi aksi teror yang sedang menggandrungi wilayah Indonesia saat ini Tiga Pilar Tg. Priok melaksanakan patroli ke beberapa gereja yang berada di lokasi salah satunya di Gereja Santa Lukas Jl.Ancol selatan ll No.40 Rt 05/Rw 07 Kel. Sunter Agung, Tg, Priok. Selasa (15/05/2018).
 
WhatsApp Image 2018-05-15 at 16.05.50Pasca meledaknya bom di beberapa wilayah gereja di Surabaya Jawa timur yang mengakibatkan hilangnya nyawa  serta puluhan orang masuk rumah sakit, maka Kapolda metro jaya menegaskan bahwa wilayah Hukum Polda Metro jaya dalam Siaga satu dengan demikian Polres Metro Jakarta Utara melalui Polsek tg, Priok bersama unsur TNI tingkat Koramil dan Petugas Satpol PP  kecamatan melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran dibeberapa tempat ibadah gereja diwilayah Tg. Priok.
 
Kapolsek Tg. Priok Kompol Supriyanto, SH menjelaskan dimana dalam patroli gabungan 3 pilar ini melibatkan sebanyak 25 personel gabungan diantaranya personel Polres Jakarta Utara, Polsek Tg. Priok, Koramil, dan personel Satpol PP.
 
Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi wilayah Sunter Agung, Sunter Jaya dan Tg. Priok dimana kami menyisir dibeberapa rumah ibadah seperti gereja.
 
WhatsApp Image 2018-05-15 at 16.05.48Disamping itu Serda Slamet Riyadi anggota Bbainsa Koramil 03/Tg. priok yang saat itu ikut Patroli mengatakan, " patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum pasca ledakan bom di wilayah Surabaya Jawa timur, " Katanya.
 
Lebih lanjut di tambahkan oleh babinsa, " Kami pun menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan POLRI serta bersama Masyarakat luas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, " Ujarnya.(Ari)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM