Home » » Apel Bersama 3 Pilar Jelang Pengaman Bulan Ramadhan Dan Pengukuhan Team Pemburu Preman Polsek Tambora

Apel Bersama 3 Pilar Jelang Pengaman Bulan Ramadhan Dan Pengukuhan Team Pemburu Preman Polsek Tambora

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 14 Mei 2018 | 03.39

*Apel Bersama 3 Pilar Jelang Pegamanan Bulan Ramadhan dan Pengukuhan Team Pemburu Preman Polsek Tambora*


Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka perkembangan situasi terkini sekaligus persiapan pengamanan mejelang bulan puasa, mengadakan apel bersama 3 Pilar juga pengukuhan Pasukan Pemburu Preman Polsek Tambora berlangsung di Halaman Apel Polsek Tambora pada Senin Pukul 16. 00 wib(14/05/2018). 

Acara di hadiri Camat Tambora di wakili Sekcam H. Naman Setiawan,kast Pol Ivan Sigiro,  Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra dan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, bersama Personil TNI koramil Tambora, Polsek Tambora, Satpol PP serta masyarakat tamu undangan. 

Dalam sambutanny Camat Tambora Drs.  Djaharudin. Msi yng di wakili Lurah Angke Dirham Syah mengucapkan selamat Kepada polsek tambora dengan terbentuknya Team Pemburu Preman Polsek Tambora, dan mewakili Masyarakat Tambora berharap semoga dengan kehadiran TPP polsek tambora bisa meminimalisir pelaku dan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tambora. 

Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra mengapresiasi satgas TPP polsek tambora dan menyampaikan tetap mendukung Kepolisian dalam rangka gangguan kamtibmas dan dalam rangka menciptakan situasi wilayah tambora yang aman dan kodusif. 

Kapolsek Tambora menyampaikan terimaksih kepada undangan peserta Apel dalam rangka persiapan dalam pengamanan bulan suci ramadhan dan pengukuhan Team Pemburu Preman Polsek Tambora, dan Polsek Tambora mengharapkan bantuan dan Kerjasama dari semua Pikak baik TNI maupun Kecamatan juga Potensi Masyarakat di wilayah Tambora, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam bulan puasa yang akan datang serta hingga perayaan Idul Fitri. 

Terakhir Kapolsek menyampaikan selamat kepada team Pemburu Para Polsek Tambora dan  laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan Polri sebagai Pelayan pengayom dan pelindung masyarakat.


(Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM